Menjawab Doa di Waktu yang Tepat

 

Doa yang dipanjatkan dengan tangan terbuka, menghadap ke atas. (image by freepik)

Aku wajib doa saat teduh dan malam hari, namun setiap detik hubungan hati dengan Elohim Yahweh selalu bertaut

Aku memanjatkan doa-doa setiap waktu, walau doa tidak selalu permohonan

Aku bersyukur setiap saat, meski siap menerima kondisi terburuk sekalipun

Aku bersukacita setiap waktu, sekalipun dalam suasana tak menyenangkan

Dengan iman teguh aku percaya, Dia Yang ada di hatiku, akan menjawab doa di waktu yang tepat.


Tak selalu Tuhan menjawab doa, namun Dia b'ri yang terbaik, Di waktu yang tepat

Ijinkanlah Tuhan untuk bekerja, Yang mustahil menjadi mungkin, Oleh kar'na percaya

Yesus mendengar lebih dari yang kudoakan, Yesus menjawab lebih dari yang kuharapkan

Dengan cara-nya di waktu yang tepat, Kukan melihat dia jadikan semua

Kukan melihat dia jadikan semua, Kukan melihat dia jadikan semua


Comments