Makna Angka Kembar

 

Angka-angka

Belakangan ini saya asyik menonton channel Youtube Lukas Sutrisno. Awalnya vlog itu selalu menari-nari di beranda.

Video yang pertama kutonton bertema energi positif yang ditransfer dari segala benda yang ada di sekeliling.

Tuntas vlog pertama lalu berlanjut ke video-video lainnya. Ketagihan karena konten yang sangat bermanfaat, menginpirasi. Konten-kontennya bernapaskan spirit Ketuhanan.

Ada satu tema menarik yang akan kubagikan bagi pembaca dari sekian banyaknya video karya Kehilat Alef Taw yaitu tentang makna dari angka kembar.

Di dunia ini takada yang kebetulan. Semua kejadian merupakan suatu petunjuk, nasehat, dari Bapa Yahwe melalui angka.

Inilah kutipan yang kucomot dalam salah satu vlog, makna nomor kembar saat kita melihat angka di jam dengan angka berurut, melihat nomor plat mobil berurut, nomor kamar atau pada media lain secara ujug-ujug.

1111 = Malaikat penjaga atau Guardian Angel akan mendukungmu. Segera akan menjadi kenyataan. Alam semesta sudah menyetujui Anda.

Bila angka ini muncul dari pandangan, Anda mesti berpikir hal-hal positif. Pikiran harus segera dibenahi. Manifestasinya akan terwujud dengan cepat.

Angka ini berpesan agar memantau pikiran dan emosi selaras.

2222 = Angka keseimbangan (Duality). Guardian Angel sedang mengingatkan untuk melakukan keseimbangan dalam hidup antara duniawi dan rohani.

02:22 = Membangun harapan, inspirasi untuk mengubah ketekunan menjadi harapan. Mimpi menjadi kenyataan.

Pesan dari angka ini, harus tekun. Harus berada di jalur yang selaras.

3333 = Sedang ditemani, dikunjungi oleh kekuatan besar. Ada Tuhan yang melingkupi kita. Menunjukkan adanya bimbingan spiritual dari guru-guru spiritual

Merubah kearah yang lebih baik. Meninggalkan masa kelam. Memiliki kekuatan kosmik yang luar biasa. Ada dukungan dari alam semesta. Diberi kemampuan oleh Tuhan.

4444 = Anda sedang menghadapi pintu mujizat. Tapi sayangnya di angka ini setan ikut ambil bagian sehingga orang menyebutnya angka sial.

Pesan dari angka ini, percayalah bahwa Anda berhadapan dengan pintu mujizat. Jagalah hati. Berpikir hal-hal yang positif. Duduk diam seorang diri di Tengah malam.

5555 = Angka perubahan. Anda harus siap menerima perubahan. Tetap semangat

6666 = Keseimbangan materi dan spiritual. Jika spiritual lemah, maka materi pun lemah.

Anda sedang dalam posisi salah. Posisi yang sangat rendah. Terlalu fokus pada hal2 dunia. Pesan, Anda harus memprioritaskan Tuhan.

7777 = Angka sempurna. Membuktikan adanya peningkatan sempurna dalam segala hal. Yang akan dilakukan pasti berhasil.

Menggambarkan adanya dialog, Anda berada di jalur yang tepat. Saatnya menggunakan talenta.

8888 = Financial abundant prosperity. Meningkatkan keuangan secara luar biasa. Anugrah dan kemakmuran. Lakukan jangan karena terpaksa.

9999 = Angka yang utuh, lengkap. Anda diharuskan mengembalikan perpuluhan. Pengembalian perpuluhan wajib, mandatory.

0 =  Petunjuk Ilahi melalui angka semesta. Sedang dipersiapkan dalam siklus baru ketika perubahan terjadi. Memberi dan menerima. Mahluk Ilahi dalam misi suci.

Ada kekuatan kita bersamanya. Berpikirlah bahwa 0 itu saya, 1 itu Tuhan.

10 = Dalam kehidupan ini harus mendahulukan Tuhan, barulah pribadi.

1212 = Malaikat sedang memperhatikan dan menjagamu. Dalam kehidupan cinta, angka 1212 mengisyaratkan datangnya masa tenang. Hal ini mengingatkan agar tetap membuka hati.

Demikianlah angka-angka berurut beserta makna yang terkandung di dalamnya.

Lukas Sutrino, seorang Hamba Tuhan, Gembala dari Jemaat Kehilat Alef Taw. Saya kerap menonton ratusan vlognya di Youtube @aleftawministry9123

Sukses dan selalu dalam lindungan Bapa Yahwe.

Comments