Sinopsis Hotelier's Story 2 ~ Warna-Warni Berkarir Di Dunia Hospitality

 


Berkarir di bidang perhotelan mungkin menjadi mimpi bagi sebagian orang. Tempat yang nyaman, penghasilan besar, kolega yang ramah dan sejumlah "kenikmatan" lainnya yang mungkin sudah terbayangkan sebelumnya.

Tapi benarkah seperti itu? Benarkah bekerja di hotel seenak dan senyaman itu?

Dalam buku seri kedua ini CL Patterson mengupas tuntas seluk-beluk berkarir di dunia perhotelan dan dunia hospitality secara keseluruhan.

Layaknya karir di bidang lainnya, berkarir di dunia perhotelan juga tidak lepas dari lika-liku. Tidak datar, tapi penuh warna. Suka dan duka adalah hal biasa. Bagi yang siap, tentu menjadi tantangan, tapi bagi yang tak siap, perlu dianggap halangan.

CL Patterson menceritakan semuanya, berdasarkan pengalaman panjangnya berkarir di dunia ini. Dan bukan sekadar bercerita tentang pengalamannya, tapi ia juga berbagi tips dan trik yang akan sangat berguna bagi mereka yang akan atau bahkan sedang berkecimpung di dalamnya.

Bagi yang tidak berkecimpung di dunia ini, buku ini juga bisa dijadikan rujukan dalam hal menjalani dan membangun karir, dimanapun dan di dunia kerja apapun.

Comments